Dies Natalis ke-60 IPB University, Sekda Kota Bogor : Semoga Semakin Maju

IPB

SANGA.ID. 1 September 2023 IPB University merayakan Dies Natalis ke-60. Banyak pihak secara langsung diundang hadir untuk bersama-sama merayakan kegiatan yang dilaksanakan di Graha Widya Wisuda, Kampus IPB University, Dramaga, Kabupaten Bogor, Jumat (1/9/2023).

Mulai dari alumni angkatan pertama IPB hingga para rektor yang telah memimpin IPB dari masa ke masa hingga tamu undangan yang lainnya. Dalam Dies Natalis ke-60 IPB University mengusung tema ‘IPB Digdaya, Indonesia Jaya‘. Dengan visi, peran, fungsi dan pengabdiannya melalui riset dan inovasi, IPB University telah memberikan banyak kontribusi bagi pembangunan di Kota Bogor khususnya maupun kemajuan Indonesia secara umum.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah yang merupakan alumni hadir secara langsung mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bersama-sama pihak lain menyimak sambutan yang disampaikan rektor IPB University, Arif Satria.

Baca Juga  Komisi IV DPRD Kota Bogor, Tagih Laporan Program Tebus Ijazah

Dalam sambutannya, Arif Satria menyebutkan kelebihan IPB terletak pada riset dan inovasi yang jika ditambahkan dengan entrepreneurship maka akan menghasilkan dua hal, yaitu technopreneurship dan sociopreneurship. Keduanya coba digabungkan IPB untuk pengembangan masyarakat dan industri, dimana keduanya sama penting.

Pos terkait