Pemkot Bogor Terima BAST Hibah Lahan Lapangan Manunggal dan Kantor Kelurahan

Pemkot

SANGA.ID. Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor secara simbolis menerima Berita Acara Serah Terima (BAST) lahan  Lapangan Manunggal dan kantor Kelurahan Ciwaringin dari Kementerian Pertanian (Kementan) yang secara langsung diserahkan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Serah terima dilaksanakan saat puncak perayaan 1 tahun Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) di Lapangan Ismunadji – BBPSI Biogen, Jalan Tentara Pelajar, Kamis (21/9/2023).

Usai menerima BAST, Bima Arya menyampaikan ia mewakili masyarakat Kota Bogor menyampaikan apresiasi dan terima kasih karena sudah begitu banyak sumbangan dan bantuan dari Menteri Pertanian untuk Kota Bogor.

“Ada alat-alat mesin pertanian, sapi, kambing, ayam, bimtek bagi para petani dan yang paling membanggakan dan yang paling dinikmati warga adalah hibah Pak Menteri berupa lahan lapangan manunggal seluas 1,2 hektar. Setiap hari ramai dikunjungi warga dan Insya Allah bermanfaat bagi warga Kota Bogor,” kata Bima Arya.

Baca Juga  Empat Kebijakan Ini Jadi Ikhtiar Pemkot Bogor Kendalikan Kasus Covid-19

Pos terkait