Ketum PWI Pusat Hendry Ch Bangun Memanggil Wartawan Indonesia Mengikuti Anugerah Adinegoro

PWI

SANGA.ID. Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun memanggil wartawan Indonesia untuk mengikuti kompetisi Anugerah Adinegoro yang pendaftarannya sudah dibuka hingga akhir November 2023 mendatang.

Hendry menyakini pemberian Anugerah Jurnalistik Adinegoro (AJA) 2023 dapat merangsang wartawan dari seluruh pelosok Tanah Air untuk berprestasi. Semangat kompetisi perlu dihidupkan untuk meningkatkan profesionalisme wartawan.

Berbicara ketika membuka webinar Anugerah Jurnalistik Adinegoro 2023, Senin (30/10), Ketua Umum PWI mengatakan Anugerah Adinegoro— yang diadakan setiap tahun —adalah penghargaan tertinggi yang diberikan PWI untuk karya jurnalistik di Indonesia.

“PWI di daerah perlu mengaungkan semangat berkompetisi dan berprestasi untuk mendapatkan penghargaan tertinggi Anugerah Adinegoro,” ujar Hendry.

Tahun 2023, Anugerah Adinegoro mengusung tema “Merawat Semangat Kebangsaan dan Demokrasi”. Gagasan besar itu, tambah Hendry , dapat diterjemahkan dalam berbagai bidang yang ditekuni para wartawan.

Baca Juga  Pesan untuk Menjaga Budaya Indonesia dalam Renggana, dari Komunitas Perempuan Menari

Pos terkait