Memperingati Hari Sumpah Pemuda 2023 STIH Menggandeng SEMMI Gelar Seminar

STIH

SANGA.ID, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Dharma Andigha menggandeng Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kota Bogor dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda 2023 ini dengan menggelar acara ” Seminar Motivasi ” di Aula Kampus STIH Dharma Andigha, Jalan Sindangbarang, Kota Bogor pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Acara yang mengusung tema ” Young Generation Is A Leader For The Future ” ini menampilkan keynote speaker seperti Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, Komisioner KPUD Kota Bogor, Bambang Wahyu dan Nanda Dwi Rizkia selaku Dosen dan juga Ketua LPPM di STIH Dharma Andigha.

Dedie A Rachim, Wakil Walikota Bogor mengatakan, melihat kondisi masa depan itu tidak semudah apa yang dibayangkan, itu sebagai gambaran bagi generasi muda. Contohnya seperti saat ini, Indonesia bukan lagi sebagai produsen minyak dan ini fakta.

Baca Juga  Tinjau Indo Defence 2022, Presiden Dorong Peningkatan Kerja Sama Industri Pertahanan

” Dalam momentum hari sumpah pemuda ini, tentunya kita harus banyak bersyukur. Ternyata support pemuda itu memberikan dampak positif bagi bangsa kita, sehingga bangsa Indonesia yang dikenal beragam ini memiliki komitmen bersama dalam membangun NKRI hingga hari ini masih tetap berdiri,” tutur Dedie pada
Sabtu (28/10/23).

Pos terkait