PD X Jabar Lantik Pengurus Cabang 10.04 serta Organisasi Pendukung KB FKPPI Kabupaten Bogor

PD

SANGA.ID. Bertempat di Aula Makodim 0621, Pengurus Daerah (PD) X KB FKPPI Jawa Barat melantik Pengurus Cabang 10.04 dan organisasi pendukung KB FKPPI Kabupaten Bogor yang baru untuk periode 2023-2028 hasil Muscab X pada Sabtu (24/6/2023) yang lalu.

Selain dari jajaran PD X KB FKPPI Jabar, nampak hadir pula dalam acara ini dari jajaran GM KB FKPPI Jabar, Forkopimda Kabupaten Bogor, Kodim 0621, Dinas PUPR, Disparbud, Dandenpom Div 1 Konstrad, Pepabri, PPAD, Danlanud ATS, LVRI, kadishub, kadisdik, Perip, Polres Bogor, Perhub Kostrad, Koni, PPAL, Ketua PC KB FKPPI Kota Bogor, Ketua PC KB FKPPI Kota Depok, Relawan Satria serta ratusan anggota dan kader FKPPI se-Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Pemkot Bogor Kerahkan Segala Upaya Cegah dan Turunkan Stunting

Ketua PD X KB FKPPI Jawa Barat, Dadang Rahmat Hidayat usai acara pelantikan menyampaikan, Pelantikan ini adalah momentum bagi pengurus cabang keluarga besar FKPPI Kabupaten Bogor dengan organisasi pendukung serta badan bela negaranya, sebagai sarana mengkonsolidasikan kedalam.

” Pelantikan ini sebagai sarana untuk konsolidasi internal yang kuat serta penguatan kedalam, langkah dan perencanaan apa saja yang harus diprogramkan. Selain itu, konsolidasi dengan dewan pembina, pemerintahan, ormas OKP dan seluruh elemen masyarakat,” tegas Dadang di Aula Makodim 0621 pada Sabtu (21/10/23).

Lebih lanjut Dadang menjelaskan, bisa mendoron peran dan fungsi dari pembina baik dari unsur TNI- Polri terkait tahun politik atau menjelang pemilu 2024, dengan membantu menciptakan kondusifitas atau pemilu yang berkualitas.

Pos terkait