Bima Arya Minta Dinas PUPR Implementasi Pemeliharaan Jalan dari Bro Ron

PUPR

SANGA.ID. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor menggelar workshop tata cara perbaikan kerusakan jalan bersama CEO PT Mulia Karya Sabat Ronald Sinaga atau biasa disapa Bro Ron di Kantor Dinas PUPR, Jalan Pemuda, Kota Bogor, Senin (27/11/2023). Workshop yang dihadiri 110 pekerja lapangan Dinas PUPR ini sebagai upaya evaluasi teknis pengerjaan pemeliharaan jalan di Kota Bogor.

“Saya lihat harus dievaluasi secara teknis pengerjaan pemeliharaan di Kota Bogor, jangan selalu menyalahkan musim hujan,” tegas Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Menurutnya, kerusakan jalan di Kota Bogor disebabkan karena teknik pemeliharaan yang kurang tepat. Tak ayal, pihaknya mengundang Ronald Sinaga yang sangat paham terkait teknis pemeliharaan jalan. Bro Ron pun menyarankan agar pemeliharaan jalan memakai hotmix dan tidak lagi memakai coldmix.

Baca Juga  Ekspose Lomba Kelurahan, Bima Arya : Lurah Ibarat Wali Kota di Wilayah

“Hotmix memang di awal penganggarannya lebih besar karena biayanya lebih mahal dari coldmix, tapi secara kualitas hotmix lebih kuat secara jangka panjangnya,” ujar Bima Arya.

Pos terkait