Ini Kampanye Perdana Anies Baswedan di Kota Hujan

Anies

SANGA.ID. Capres Anies Baswedan mengunjungi Kota Bogor tepatnya di kawasan Jembatan Merah dan Stasiun Bogor dihari pertama kampanye Pilpres 2024 pada Selasa (28/11/2023) sore.

Disini Anies diperlihatkan aktivitas pusat kota dan kuliner khas kota hujan, bahkan Anies melihat aktivitas dari atas Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Paledang.

Anies datang mengendarai mobil ke Jembatan Merah dan disambut jajaran DPD PKS Kota Bogor yang dipimpin oleh Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto didampingi beberapa anggota DPRD Kota Bogor dari PKS yaitu diantara H Karnain Ahsyar, Adityawarman Adil, Angga Alan dan Mardiyanto. Disini Anies disuguhkan makanan doclang dan soto kuning serta makan bersama masyarakat yang dilanjutkan berjalan di kawasan Jembatan Merah.

Baca Juga  Gelar Pertemuan Bilateral, Indonesia – Singapura Siap Saling Dukung Perangi Narkotika

Setelah itu Anies menyusuri jalan Jembatan Merah hingga JPO Paledang, diatas JPO Anies sempat melihat suasana sore pusat Kota Bogor. Kemudian masuk ke stasiun Bogor disambut jajaran DPD Partai NasDem Kota Bogor, yang dipimpin Ketua Benninu Argoebie dan Sekertarisnya Devie Prihartini Sultani.

Anies

Pos terkait