Tingkatkan Kunjungan Wisatawan di Kota Bogor, Disparbud Gandeng PWI

Disparbud

SANGA.ID. Guna meningkatkan kunjungan wisatawan di Kota Bogor, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor dalam menunjang promosi potensi kepariwisataan yang ada di Kota Bogor.

Untuk memantapkan program pengembangan pemasaran pariwisata dilaksanakan rapat koordinasi bidang media kepariwisataan di Balairung Rizen Padjajaran Hotel, Kecamatan Bogor Timur.

Dengan mengangkat tema ‘Menjaga Warisan Demi Memuliakan Peradaban’ acara ini dibuka oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Dadang Sugiarta.

Rakor ini dihadiri Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor Akhmad Saeful Bakhri, Sekretaris Komisi IV DPRD Devie Prihartini Sultani, Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti, Kepala Disparbud Kota Bogor Iceu Pujiati beserta jajarannya serta puluhan awak media.

Baca Juga  Presiden Jokowi dan Presiden Marcos Jr Sepakati Penguatan Kerja Sama di Sejumlah Bidang

Adapun narasumber yang dihadirkan dalam rakor tersebut, Sekretaris Komisi IV DPRD Devie Prihartini Sultani, Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti dan wartawan senior Bogor Rifki Setiadi.

Dalam sambutannya, Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri mengapresiasi langkah yang diambil Disparbud Kota Bogor dengan menggelar rakor bersama media.

Pos terkait