Angka Stunting Kota Bogor Turun Tertinggi di Jabar, Dedie Rachim Apresiasi Semua Pihak

Stunting

SANGA.ID. Wakil Wali Kota Bogor yang juga Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat menurunkan angka stunting. Sebab, penurunan angka stunting di Kota Bogor menjadi yang tertinggi di Jawa Barat, dari 2.363 menjadi 1.849 atau turun 514 kasus.

“Penurunan stunting Kota Bogor menjadi yang tertinggi di Jawa Barat. Terima kasih untuk para donatur dan kolaborator, terutama di wilayah yang selama ini sudah bahu membahu bertekad menurunkan stunting di Kota Bogor,” kata Dedie Rachim saat Stunting Summit Kota Bogor di Saung Dolken, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Rabu (6/12/2023)

Baca Juga  Kemendagri Beri Penghargaan bagi Daerah Pemenang Nominasi Dalam Kerangka NUWSP

Angka stunting di Kota Bogor sebagaimana yang dilaporkan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3KB) Kota Bogor sekaligus Sekretaris Tim Percepatan Penurunan Stunting Kota Bogor, Anas Rasmana dari 2.363 tinggal 1.849 kasus. Untuk itu kata Dedie, masih terus diupayakan dalam satu dua bulan ke depan sehingga diharapkan terjadi penurunan yang lebih signifikan.

Pos terkait