Bima Arya Minta Kalak BPBD dan Pimpinan Wilayah Sigap Antisipasi Bencana

Bima

SANGA.ID. Dari 213 Pejabat Struktural Eselon III dan IV yang dilantik Wali Kota Bogor, Bima Arya. Ada tiga pejabat yang dirotasi bertukar posisi, yakni Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Bogor, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor dan Camat Bogor Tengah. Berdasarkan SK Wali Kota Bogor Nomor 800/Kep.529 – BKPSDM/2023, ketiga jabatan tersebut termasuk yang mengalami rotasi.

Teofilo Patrocinio Freitas yang awalnya menjabat Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalak BPBD) Kota Bogor, terhitung mulai tanggal 1 Desember 2023 dirotasi menjadi Camat Bogor Tengah Kota Bogor menggantikan Dicky Iman Nugraha yang dirotasi menjadi Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Bogor. Dicky Iman Nugraha menggantikan Hidayatulloh yang dipercaya menempati posisi Kalak BPBD Kota Bogor.

Baca Juga  Bima Arya Cek Progres Awal Pembangunan Pedestrian Jalan Merdeka

Dari semua yang dilantik kata Bima Arya, ada ‘media darling’ yang bakal dikejar-kejar media dan selalu dicari-cari oleh warga Kota Bogor, yaitu Kepala BPBD.  Pasalnya, kondisi saat ini diakui tidak mudah, bencana terjadi dimana-mana, mulai dari pohon tumbang, tanah longsor, banjir lintasan dan lain-lain. Untuk itu dirinya meminta semua harus sigap.

Pos terkait