Dedie Rachim Apresiasi Mural Exhibition Tribunnews Bogor, Wadah Ekspresi Pemural

Mural

SANGA.ID. Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menghadiri Mural Exhibition bertemakan Bogor dan Lingkungan yang digelar Tribunnews Bogor di halaman parkir, Sabtu (9/12/2023). Mural Exhibition ini disambut antusias para pemural se-Bogor Raya yang tergabung dalam beberapa komunitas.

Dalam exhibition ini, para pemural menuangkan kreativitasnya dengan menggambar berbagai hal tentang Bogor. Mulai dari angkot, bunga raflesia, rusa di Istana Bogor dan tak ketinggalan mural Pahlawan Bogor, yakni Kapten Muslihat.

Dedie Rachim mengatakan, Tribunnews Bogor mempunyai sensitivitas mengisi kekosongan jiwa melalui sentuhan seni. Ia sangat mengapresiasi kegiatan mural ini sebagai upaya untuk mengisi kekosongan jiwa kota dengan nilai seni budaya dan desain.

Baca Juga  Dedie Rachim Harap PNS Berprestasi Bangun Sistem Pendidikan

“Kalau di kota itu ada yang namanya karya produk perkotaan di taman atau mural. Ini luar biasa, mudah-mudahan ini mengasah kecintaan kita terhadap seni dan budaya, termasuk juga memberikan peluang kepada mereka para pemural untuk bisa berekspresi,” ujarnya.

Pos terkait