Fasilitasi Sarana Ibadah, PPLI Berikan Jam Digital untuk Masjid AnNaba PWI Kota Bogor

PPLI
Ketua DKM Masjid An-Naba, Ustadz Dudi Mauludi didampingi Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti secara simbolis menerima jam digital dari Manager Humas PPLI, Arum Tri Pusposari, Rabu (31/1).

SANGA.ID. PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) menyambangi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor di Jalan R.M. Tirto Adhi Soerjo No. 4, Kecamatan Tanah Sareal pada Rabu, 31 Januari 2024.

Rombongan datang dipimpin Manager Humas PPLI, Arum Tri Pusposari beserta Direktur Eksekutif Indonesia Care, Lukman Azis Kurniawan dan disambut langsung oleh Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu pihak PPLI menyerahkan bantuan logistik untuk fasilitas pendukung di Masjid An-Naba PWI berupa perangkat jam digital yang dilengkapi dengan petunjuk waktu shalat.

“Hari ini PT PPLI berkunjung ke PWI Kota Bogor ini sebenarnya sudah satu wacana yang sudah kita ingin lakukan sejak akhir tahun 2023, tapi baru terlaksana hari ini. Kami menyumbangkan jam digital untuk masjid An-Naba di PWI Kota Bogor,” kata Manager Humas PPLI, Arum Tri Pusposari usai menyambangi Sekretariat PWI Kota Bogor.

Baca Juga  BNN RI Gencarkan IBM Melalui Bimbingan Kompetensi Teknis Agen Pemulihan

Menurutnya, penyerahan bantuan tersebut bagian dari apresiasi PPLI kepada insan pers yang berhasil mendirikan suatu tempat ibadah. Bahkan, ia menilai, kondisi Masjid An-Naba yang dibangun PWI Kota Bogor terbilang cukup baik.

Pos terkait