Jaga Sinergitas, Pimpinan DPRD Kota Bogor Terima Komisioner KPU Kota Bogor

KPU

SANGA.ID. Pasca pelantikan jajaran Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor. Pimpinan DPRD Kota Bogor menerima silaturrahmi pimpinan KPU Kota Bogor, di ruang rapat pimpinan DPRD, Kamis (11/11).

Rombongan Komisioner KPU Kota Bogor, diterima oleh Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata dan Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor, M. Rusli Prihatevy. Selain silaturrahmi, sekaligus menjadi momen perkenalan Komisioner KPU Kota Bogor periode 2023 – 2028 yang terdiri dari Darma Djufri, Dede Juhendi, Dian Askhabul Yamin, Ferry Buchori Muslim dan Muhammad Habibi Zaenal Arifin.

Ketua KPU Kota Bogor, Muhammad Habibi Zaenal Arifin menyampaikan proses tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Bogor sudah memasuki proses pelipatan kertas suara. Semua logistik yang dibutuhkan untuk penyelenggaraan Pemilu 2024 pun sudah dinyatakan lengkap setelah kedatangan kertas suara untuk DPRD Kota Bogor.

Baca Juga  Kuasa Hukum Penggarap Dipanggil Istana Negara Soal Prahara Lahan Cijeruk, Ada Apa?

“Insyaallah semua sudah siap, saat ini tengah memasuki proses pelipatan kertas suara untuk tingkat DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kota Bogor,” ujar Zaenal.

Pos terkait