Pj. Bupati Lebak Dorong OPD Tingkatkan Komitmen Dalam Pengelolaan Data

Pj

SANGA.ID. Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan bersama Bappeda dan Diskominfo Provinsi Banten serta seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Lebak menghadiri Bimbingan Teknis SIPD dan Publikasi Data Statistik Sektoral Daerah (DSSD) yang diselenggarakan oleh Ditjen Bina Pembangunan Daerah, Jumat (23/2/2024) di Aula Multatuli Kabupaten Lebak.

Pada kesempatan tersebut, Iwan memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kementerian Dalam Negeri, khususnya Ditjen Bina Pembangunan Daerah dalam menyelenggarakan acara tersebut sehingga publikasi Data Statistik Sektoral Daerah (DSSD) Kabupaten Lebak dapat dilaksanakan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kemendagri, karena hal ini tidak lepas dari bimbingan, pembinaan, serta bentuk fasilitasi dari Kemendagri, khususnya Ditjen Bina Pembangunan Daerah kepada Kabupaten Lebak, ” ungkap Iwan.

Baca Juga  Sekda Tinjau Rumah Rusak Terdampak Hujan dan Angin Kencang di Bogor Barat

Tidak hanya itu, Pj. Bupati Lebak juga mengungkapkan bahwa Kabupaten Lebak menjadi daerah tercepat ke-2 di Indonesia dan pertama di Provinsi Banten yang berhasil mempublikasikan DSSD dalam E-Walidata SIPD.

Pos terkait