Aji Jaya Bintara Siap Meramaikan Kontestasi Pilwalkot Bogor 2024

Aji

SANGA.ID. Tokoh muda nasional yang juga orang dekat Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto Aji Jaya Bintara siap meramaikan kontestasi Pemilihan Wali Kota Bogor (Pilwalkot) 2024 ini, hal itu diungkapkan Aji Jaya saat menggelar acara buka bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan insan pers di Koteshu, Jalan Ahmad Yani no 68, Kecamatan Tanah Sareal pada Minggu 17 Maret 2024 malam.

“Ya, saya berniat maju sebagai calon wali kota di Pilkada Kota Bogor 2024. Majunya di Pilkada ini karena terpanggil dengan berbagai isu dan keadaan yang ada di wilayah Kota Bogor, karena saya orang asli Cimanggu, Kecamatan Tanah Sareal,” ungkap pria yang akrab disapa Kang Jaya kepada wartawan pada Minggu 17 Maret 2024 malam.

Baca Juga  JKPI Jalin MoU Dengan ANRI dan Perpusnas, Jaga Peninggalan Sejarah

Kang Jaya berkomitmen, akan membawa Kota Bogor sebagai kota yang dapat mengimbangi DKI Jakarta terkait tata kelola pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat. Karena visi kami yaitu Bogor Emas ingin membuat Bogor itu seperti Gold emas atau singkatan dari Elok, Makmur, Adil dan Sejahtera (EMAS) 2030.

“Saya sebagai putra asli daerah, ingin membangun kota ini lebih baik, saya rasa semua calon memiliki niat yang sama. Jadi, intinya saya ingin menjadi pelayan masyarakat, saya ingin membangun Bogor Kota menjadi lebih baik dari sekarang, atau menuju Bogor Emas 2030,” tutur Kang Jaya yang juga Ketua Umum Nusantara Open dan Liga Bola Rakyat (LIBRA) Piala Prabowo ini.

Pos terkait