Meriahkan Ramadan, The Journey Of Key bersama Friends of Palestine Hadirkan Event Spesial Peduli Palestina

Ramadan

SANGA.ID.  Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan 1445H, program The Journey of Key Metro TV bersama Friends of Palestine (FoP) menghadirkan event spesial Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Raya Al-Ittihaad Tebet, Jakarta.

Kegiatan tersebut mengangkat tema ‘Ramadan with Palestine’, sekaligus peluncuran program ekonomi berjamaah pusat kuliner Masjid ZCorner Al-Ittihaad Tebet, Jakarta.

Perwakilan FoP Indonesia Rifa Arifin Berliana menjelaskan, topik Ramadhan with Palestine diambil untuk mengingat kondisi di Palestina yang menjalankan ibadah puasa di tengah keprihatinan. “Pada kegiatan ini juga dilakukan pengumpulan donasi untuk disalurkan ke Palestina. Saat ini, banyak saudara-saudara kita di Palestina yang memerlukan bantuan segera,” ujar Rifa kepada wartawan di Jakarta, Rabu (20/3).

Baca Juga  Pemkab Bogor Jamin Tahun 2023 Tidak Akan Terjadi Lagi KLB Penyakit Campak

Acara yang digelar belum lama ini diawali dengan nonton bareng yang dilanjutkan dengan talk show yang turut diikuti oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI), M Jusuf Kalla, Wakil Ketua BAZNAS RI, H. Mokhamad Mahdum, MIDEC, AK, CA, CPA, CWM, CGRCOP, GRCE, CHRP., beserta jajaran PP DMI dan Baznas. Acara ini juga dihadiri Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerjasama Internasional (MUI) Pusat Bapak Prof. Dr. Sudarnoto Abdul Hakim, M.A., serta Mufti Al-Azhar Palestina Syekh Sameeh Al-Hajjaj.

Pos terkait