PWI Pusat Adakan Malam Apresiasi Dengan Mitra HPN 2024

HPN

SANGA.ID. Kebon Sirih—-Meskipun acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 —yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi)—telah berlangsung sekitar sebulan lebih, tapi pengurus PWI Pusat masih mempunyai alasan yang kuat untuk mengadakan “Malam Apresiasi Mitra Hari Pers Nasional 2024” di Hall Dewan Pers, Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (26/3) lalu.

“HPN adalah acara silahturahmi besar masyarakat pers dengan seluruh stakeholder, pemangku kepentingan. Melalui acara malam ini, pengurus PWI Pusat ingin menyampaikan apresiasi, penghargaan kepada para mitra yang telah memberikan kontribusi besar untuk suksesnya penyelenggaraan HPN 2024,”ujar Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun pada acara Malam Apresiasi Mitra HPN 2024.

Baca Juga  Pasca-Lebaran, PWI Pusat Kembali Geber UKW Gratis se-Indonesia

Acara yang berlangsung pada bulan Ramadhan 1445H itu, diisi dengan berbagai kegiatan seperti kultum dan berbuka puasa, dihadiri pula oleh Ketua Dewan Pers, Ninik Rahayu yang penampilannya malam itu mendapat pujian dari koleganya. Melihat penampilannya yang berbeda, ada koleganya yang berkomentar,“Penampilan heboh Bu Ninik ala ustazah.”

Duduk satu meja dengan Ketua Umum (Ketum) PWI Pusat Hendry Ch Bangun, tampak Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu dan sejumlah tokoh lainnya, seperti tokoh pers nasional Marah Sakti, Corporate Secretary Triputra Group Aminuddin Nurdin, Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto dan Ketua Umum Artha Graha Peduli Heka Hertanto.

Hadir juga dalam acara tersebut, Executive Vice President Freeport Indonesia Agung Laksamana, Benny Butar-butar Staf Khusus Komut PT Semen Indonesia (Persero) Tbk dan Chief Of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility FIFGROUP Yulian Warman.

Pos terkait