Sambut Ramadan, ICMI dan Yayasan Muslim Sinar Mas Kerjasama Distribusikan Ribuan Mushaf Al-Quran Secara Gratis

Ramadan

SANGA.ID. Dalam rangka memeriahkan dan menyambut bulan Ramadan 1445 H, Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) melakukan kerjasama dengan Yayasan Muslim Sinar Mas (YSMS) dan APP Group membagikan sebanyak 2.000 eksemplar mushaf Al-Quran kepada lembaga-lembaga yang memerlukan secara gratis, khususnya pondok pesantren dan masjid atau mushollah.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada Yayasan Sinar Mas, yang setiap tahun selalu membrikan sumbangan pada ICMI, dan tahun ini kita bersyukur Alhamdulillah kembali mendapatkan wakaf 2.000 mushaf Al-Quran dan terjemahnya untuk kita salurkan kepada umat di mesjid dan pesantren yang membutuhkannya,” ujar Ketua Umum ICMI, Arif Satria saat serah terima 2.000 mushaf dari YSMS pada Senin siang ( 18 Oktober 2024) di Kantor Pusat ICMI, Jakarta.

Baca Juga  Giat Penanaman Pohon Secara Serentak TNI, Brimob/Polri, Lurah RT/RW, Masyarakat dan Pelajar Kota Bogor

Arif berharap semoga kerjasama tersebut terus berlanjut dan senantiasa didukung oleh YSMS, khususnya dalam penyaluran mushaf Al-Quran kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita bersyukur, karena Mushaf yang dicetak oleh Sinarmas ini adalah kertas terbaik, isinya juga sudah diverifikasi oleh Kementerian Agama. Saya dengar, bahkan mushaf-mushaf yang beredar di Masjidil Haram juga kertasnya disuplai oleh sinarmas ini dengan kualitas bahan seperti yang kita terima saat ini,” ungkap Arif dihadapan petinggi YSMS, Saleh Husin yang didampingi Penasihat Yayasan, Jendral Polisi (Purn) Badrodin Haiti dan jajaran pimpinan lainnya.

Dihadapan para pimpinan ICMI lainnya serta Batom, atas nama ICMI Arif mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran pimpinan YSMS atas sumbangan mushaf Al-Quran tersebut.

Pos terkait