Raider Siap Perjuangkan Dedie A Rachim Walikota Bogor 2024-2029

Dedie

SANGA.ID. Jelang Pemilihan Wali kota Bogor November 2024 beberapa figur mulai menghiasi Kota Bogor. Salah satu kandidat yang dipastikan maju adalah Dedie A Rachim yang saat ini menjabat Wakil Wali kota Bogor dan akan berakhir pada tanggal 20 April 2024 mendatang.

Sebagaimana diketahui secara resmi dalam kampanye Akbar Partai Amanat Nasional (PAN) di Kota Bogor dalam Pemilu lalu, bakal majunya Dedie A Rachim telah disampaikan secara resmi oleh Ketua Umum PAN, dengan menenerima surat pengusungan dari Ketua umum PAN Zulkifli Hasan dan Dedie A Rachim juga resmi terdaftar anggota Partai PAN dengan menerima Kartu Anggota.

Dinamika menjelang Pilwalkot Bogor juga melahirkan banyak komunitas Relawan yang menyatakan dukungan kepada Kang Dedie A Rachim dari berbagai komunitas.

Baca Juga  Penguatan Profil Pelajar Pancasila, Bima Arya Paparkan Nilai Demokrasi

Salah satu komunitas yang telah hadir mendukung Kang Dedie A Rachim adalah RAIDER (Relawan DedieA Rachim) yang di didirikan pada tahun 2022 dan di launching pada Februari 2023 dengan Kegiatan Bakti Sosial santunan janda dhuafa dan juga di launching Mars Raider.

Pos terkait