Bima Arya Resmikan SPAM Cipinang Gading, Ribuan Warga Bisa Nikmati Air Bersih

SPAM

SANGA.ID. Wali Kota Bogor, Bima Arya secara simbolis meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Cipinang Gading yang berlokasi di Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (31/3/2024).

Peresmian itu juga diikuti Sekretaris daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah dan jajaran direksi Perusahaan umum daerah (Perumda) Tirta Pakuan, yakni Direktur Utama (Dirut), Rino Indira Gusniawan, Direktur teknik (Dirtek), Ardani yusuf dan Direktur umum (Dirum) Rivelino Rizky.

SPAM Cipinang Gading yang memiliki kapasitas produksi 50 liter per detik ini merupakan persembahan yang manis di ulang tahun Perumda Tirta Pakuan ke-47 bagi Kota Bogor, khususnya di wilayah Bogor Selatan yang selama ini tidak bisa mengakses layanan air bersih dan hanya mengandalkan dari air gunung.

Baca Juga  Pentingnya Peran Keluarga Siapkan Generasi Emas Indonesia

“Sekarang dengan dibangunnya SPAM Cipinang Gading ini 5.000 rumah bisa dialiri dengan baik dan tentu ini akan meningkatkan kualitas kehidupan, ini adalah kolaborasi dari Tirta Pakuan dengan berbagai macam pihak,” kata Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Bima Arya mengapresiasi kinerja dari jajaran Direksi Perumda Tirta Pakuan dan segenap karyawan sebagai ikhtiar untuk meningkatkan kualitas penyediaan air minum oleh Perumda Tirta Pakuan.

“Karena ini tidak mudah membangun kolaborasi dengan semua ini, tetapi dicatat ini 5.000 layanan yang fokus untuk warga di Bogor Selatan, khususnya di Mulyaharja,” ucapnya.

Pos terkait