Dedie Rachim Sampaikan Pentingnya Pembinaan Remaja Dan Jaga Lingkungan

Dedie

SANGA.ID. Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menghadiri kegiatan Pesantren Ramadan dan Kuliah Subuh di YPI Arrohmah Nur, Kelurahan Kedung Halang, Kota Bogor, Selasa (2/4/2024).

Secara simbolis Dedie Rachim didampingi Ketua YPI Arrohmah Nur Ahmad Zaki Irfani, Ketua DMI Kota Bogor, Ade Sarmili dan Kabag Kesra Kota Bogor, Abdul Wahid menutup kegiatan Pesantren Ramadan dan kuliah subuh yang sudah dilaksanakan sejak awal Ramadan.

Dalam kesempatan itu Dedie Rachim mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh YPI Arrohmah dalam memberikan pembinaan kepada anak-anak remaja dan juga ibadah sosial bersama warga melalui kuliah subuh.

Dalam menjaga lingkungan, Dedie juga tak pernah bosan dalam kunjungannya untuk mengingatkan warga agar tidak membuang sampah sembarangan dan mengaliri air pembuangan ke saluran air dan sungai yang dapat memicu ODF dan juga menimbulkan bencana alam.

Baca Juga  Bima Arya Cerita 'Kota Bogor' Hingga Ajak Delegasi U20 ke KRB

“Kita ingin kualitas hidup masyarakat itu standarnya adalah masyarakat perkotaan. Jadi tidak boleh lagi ada masyarakat yang buang sampah ke saluran air ya, tidak boleh buang sampah lagi ke walungan, ke kali ke sungai karena air adalah sumber kehidupan,” katanya.

Pos terkait