Jalan Sehat Bersama, Warga Hingga Relawan Ingin Perluas Perda KTR dan Fasilitas Lari

Jalan

SANGA.ID. Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim jalan sehat bersama warga, komunitas dan relawan sosial kemanusiaan sebelum melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor di Bandung, Sabtu (20/4/2024). Jalan sehat dimulai dari jalur ‘Bogor Berlari’ di Pedestrian Sistem Satu Arah (SSA) menuju Lapangan Sempur.

Sebelum memulai jalan sehat, perwakilan komunitas dan warga memberikan testimoni kepada kepemimpinan Bima Arya dan Dedie Rachim. Salah satunya adalah perwakilan dari Bogor Runners, Arbi yang sudah 10 tahun kenal dengan Bima Arya ketika dirinya baru saja datang ke Bogor.

“Saya ketemu pak wali lari di Kebun Raya. Mulai saat itu baru ada satu komunitas lari Bogor Runners,” katanya.

Baca Juga  Serah Terima Ketua DWP DJPT, Syarifah Sofiah : Terus Kontribusi dan Inovasi

Sebagai Wali Kota Bogor, Bima Arya selalu mendukung setiap komunitas yang lahir hingga kini bermunculan berbagai komunitas.

“Setelah bersama pak wakil, juga terus mensupport dan merangkul. Saat ini teman-teman pelari bisa menikmati fasilitas yang ada yang sudah dibangun untuk berolahraga, tak hanya itu Jembatan Otista ini juga kini menjadi viral dan ikon baru,” katanya.

Pos terkait