BNN RI Ikuti Seminar Penilaian HAM: Mendorong Kolaborasi Kementrian Dan Lembaga Negara Untuk Pemenuhan HAM yang lebih efektif

BNN

SANGA.ID. Direktur Hukum Deputi Bidang Hukum dan Kerja Sama Badan Narkotika Nasional (BNN), Toton Rasyid, S.H., M.H., menghadiri Kick-Off Meeting dan Seminar Penilaian Hak Asasi Manusia (HAM) yang diselenggarakan oleh Komisi Nasional HAM di Ballroom Artotel Gelora Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (30/4).

Dihadiri oleh perwakilan dari 82 kementerian dan lembaga negara, kegiatan ini bertujuan untuk mendorong peran serta kementerian dan lembaga negara dalam memastikan pemenuhan HAM yang lebih efektif dan berkelanjutan. Guna mencapai tujuan tersebut, pemahaman dan pengetahuan yang mendalam tentang penilaian HAM menjadi hal yang sangat penting.

Penilaian HAM merupakan serangkaian kegiatan terencana dan sistematis yang bertujuan untuk mengevaluasi situasi HAM melalui kebijakan dan program yang diimplementasikan oleh kementerian dan lembaga negara. Dalam konteks ini, Direktur Hukum BNN hadir untuk memberikan kontribusi dan perspektifnya terkait dengan isu-isu HAM yang berkaitan dengan kebijakan dan program BNN.

Baca Juga  Adira Finance Syariah Beri Donasi Rp 25 Juta Untuk Korban Bencana

Pos terkait