Mengembangkan Pariwisata Berbasis Pentahelix ala Disparbud Kota Bogor

Pariwisata

SANGA.ID. Kelurahan Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat, memiliki potensi pariwisata yang terus berkembang dan perlu dioptimalkan lebih lanjut.

Bahkan saat ini ada obyek wisata baru yang dapat memantik pengembangan pariwisata dikelurahan tersebut semakin menjanjikan.

Yaitu hadirnya DSawah Resort, Resto & Rekreasi yang dalam usaha pariwisatanya terus berkembang diantaranya resto, panggung pertunjukan, funride, aquapark, camping ground dan resort.

Di mana kapasitas daya tampung sangat memadai dapat mencapai 1000 orang. Melihat potensi pemantik besar tersebut, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor pada Selasa, 21 Mei 2024 dipimpin oleh sekretaris dinas Ana Ismawati, menggelar rakor pengembangan pariwisata berbasis Pentahelix di Kelurahan Situ Gede.

Baca Juga  Presiden Kunjungi Cianjur, Pastikan Dimulainya Rekonstruksi dan Bantuan Jangkau Semua Korban

Ana mengatakan, sudah saatnya kolaborasi dan sinergitas Pentahelix dalam pengembangan pariwisata perlu didorong lebih lanjut. Terlebih lagi, Kelurahan Situ Gede dengan potensi alamnya, dengan semakin terbuka aksesnya, ditambah dengan pemantik obyek wisata yang dikelola dunia usaha Dsawah Resort, Resto & Rekreasi menjadi peluang yang tidak boleh disia-siakan.

Pos terkait