Rangkain Seri Muslim LifeFair Hadir Bogor, Berlangsung Pada Akhir Mei Ini

LifeFair

SANGA.ID. Bogor menjadi salah satu tempat penyelenggaraan rangkaian seri Muslim LifeFair. Digelar di Innovation Convention Center BRIN (ICC), Cibinong, Kabupaten Bogor, event yang bertajuk Pesta UMKM Muslim ini akan berlangsung pada 31 Mei-2 Juni mendatang.

“Ajang ini bukan sekedar transaksi bisnis, tetapi lebih dari itu, menciptakan tren pasar produk halal lokal yang terus tumbuh berkesinambungan, sekaligus wahana transfer nilai-nilai muamalah yang efektif, sarana edukasi, dan rekreasi untuk keluarga muslim,” kata Deddy Andu saat press conference penyelenggaraan acara tersebut, di Ajwad Resto, Condet, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2024).

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) dan Lima Event Indonesia.

Baca Juga  Presiden: Kepercayaan Publik Modal Penting untuk Transformasi dan Reformasi Kejaksaan

“Sebelumnya, Muslim LifeFair sudah sukses di gelar beberapa kota besar lainnya. Di antara di Bandung, Jakarta, BSD Tangerang dan Jogjakarta. Insyaallah, kami optimis event di Bogor ini tidak akan kalah suksesnya,” kata CEO Lima Event Indonesia, Deddy Andu di saat press conference acara tersebut

Ini, lanjutnya, merupakan untuk pertama kalinya Kabupaten Bogor dipilih sebagai tempat penyelenggaraan. Dipilihnya Bogor, karena melihat animo dan kebutuhan masyarakat Bogor terhadap produk UMKM halal dan pengembangan ekosistem halal lifestyle yang terus menunjukkan tren positif.

Pos terkait