Rayakan Milad 107 Tahun ‘Aisyiyah, LLHPB PWA Menggugah Kesadaran Pengendalian Lingkungan dan Kesiapsiagaan Bencana

Aisyiyah

SANGA.ID. Dalam rangkaian agenda merayakan Milad 107 Tahun ‘Aisyiyah, Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (LLHPB) PWA DKI Jakarta menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang fokus pada pengendalian lingkungan dan kesiapsiagaan bencana pada Selasa-Rabu, 11-12 Juni 2024.

Acara utama dalam rangkaian kegiatan ini adalah seminar yang digelar di Auditorium AR. Fachrudin, FEB UHAMKA, Jakarta Timur, Selasa (11/6/2024), mengambil tema “Peran Partisipasi Komunitas Lintas Iman dalam Merawat Kerukunan dan Melestarikan Lingkungan.”

Seminar yang dimoderatori Wakil Ketua LLHPB PWA DKI Jakarta, Asliani itu diikuti ratusan peserta dari tenaga pendidik sekolah ‘Aisyiyah se-DKI Jakarta, NGO lingkungan dan kebencanaan, serta pengurus ‘Aisyiyah.

Ketua LLHPB PWA DKI Jakarta, Ferawati, mengatakan, seminar ini digelar sebagai bagian rangkaian kegiatan Milad ‘Aisyiyah untuk mengunggah kesadaran pengendalian lingkungan dan kesiapsiagaan bencana.

Baca Juga  Wakil Wali Kota Cek Pembangunan Dua GOR Mini, Desember Diresmikan

“Seminar ini mengaksentuasikan semangat Milad 107 Tahun, di mana kami menggelar berbagai kegiatan literasi hingga penguatan komitmen bersama untuk dapat mengendalikan lingkungan dan membangun kesiapsiagaan bencana,” katanya.

Ferawati menambahkan, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif terlibat dalam upaya pelestarian lingkungan dan penanggulangan bencana.

Pos terkait