Dadang Buaya Preman yang Kerap Berulah Ditangkap

  • Whatsapp
Ilustrasi

sanga.id- Ditangkapnya Dadang Buaya,49, disyukuri banyak pihak. Ini karena warga Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat, akhirnya terbebas dari aksi premanisme yang kerap dilakukan Dadang.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0611/Garut Letkol CZI Deni Iskandar menyatakan banyak warga bersyukur terkait preman yang menyerang perwira TNI telah ditangkap oleh polisi, karena selama ini pelaku sering meresahkan masyarakat di Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Memang sering membuat ulah, meresahkan warga, warga senang-senang saja diamankan,” kata Deni saat jumpa pers di Markas Kodim 0611/Garut, Sabtu (29/5) malam dikutip dari Antara.

Ia menyampaikan preman bernama Dadang Buayasudah diamankan polisi, setelah mendatangi Markas Koramil Pameungpeuk dengan keadaan mabuk bersama teman-temannya, hendak mencari seorang anggota TNI yang sebelumnya sempat ribut di Pantai Sayang Heulang, Garut, Jumat (28/5).

Baca Juga  Cuaca Ekstrim, Wagub Jabar Ingatkan Antisipasi Banjir

Preman tersebut, kata dia, seringkali membuat keributan, merusak warung-warung dan memalak pedagang di kawasan itu, dan terakhir melakukan keributan dengan seorang nelayan, dan anggota TNI.

“Mungkin bagi masyarakat merasa terganggu, sempat ada kejadian itu (perusakan),” katanya lagi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *