Bima Arya Kunjungi PTM Pertama Di SMPN 15 Kota Bogor

  • Whatsapp
Kepala SMPN 15 Kota Bogor Endang Mina saat mendampingi Bima Arya

sanga.id- Pelaksanaan Simulasi Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) tingkat SMP di kota Bogor, serempak dimulai tanggal 31 Mei 2021 dan pelaksanaan di SMPN Kota Bogor berjalan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang menjadi kunci utama dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Dan Hari pertama Simulasi PTM tingkat SMP di kota Bogor, SMPN 15 mendapat kehormatan dikunjungi orang nomor satu di Kota Bogor Bima Arya yang didampingi, Sekda , Kadisdik dan para tamu istimewa lainnya.

Menurut Kepala Sekolah Menengah Pertama Negri ( SMPN ) 15 Kota Bogor Endang Mina Pelaksanaan PTM di SMPN 15 yang pertama dilakukan adalah dengan membentuk Tim satgas Covid 19 sesuai dengan SKB 4 menteri dan membagi tugas kepada tim Satgas sesuai dengan fungsinya.

Baca Juga  Ojol Kota Bogor Ontrog Makanan Cepat saji

“Pihak sekolah Menyelengkapi segala semua sarana yang dibutuhkan, mulai dari menata ruang kelas, membersihkan ruangan dan penyemprotan ke seluruh lingkungan sekolah.”ungkapnya.

Selanjutnya pihak sekolah menyiapkan jadwal kegiatan simulasi, menyusun materi simulasi tentang sosialisasi Covid 19 dan AKB yg hrs dilakukan siswa dan warga di dalam sekolah, membuat jalur lalu lintas dengan membuat arah panah untuk keluar masuk, serta melengkapi syarat protokol kesehatan dan protokol fasilitas.

“Dalam pelaksanaan, Tim satgas dan guru serta karyawan menyambut dan mengarahkan kedatangan siswa, ada pengukuran suhu tubuh, cuci tangan, kemudian siswa dipersilahkan masuk ke dalam langsung menuju ruang kelas dengan pengawasan guru.”ujarnya

Para Guru ini sambung Endang Mina sudah siap di depan kelas, siswa duduk tertib di dalam kelas, dan selama berlangsung penyampaian materi pelajaran, para siswa tetap berada di tempat duduknya dan gurupun menyampaikan materi tetap ditempatnya ( tdk menghampiri siswa ).

Baca Juga  MI Labatussibyan Lepas 24 Murid Angkatan 50

“Selesai penyampaian materi pelajaran para siswa dibubarkan dengan tertib dan diatur per kelas sampai seluruh siswa keluar dari ruangannya.”pungkasnya. (sal/ber)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *