MI Labatussibyan Lepas 24 Murid Angkatan 50

  • Whatsapp
Pelepasan murid MI Labatussibyan

sanga.id- Ditengah situasi pandemi yang sedang melanda tidak menyurutkan semngat MI Labatussibyan untuk melepas 24 siswa angkatan ke 50 di Aula sekolahnya dan pelepasan ini memakai protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah agar para murid aman dari wabah Corona.

“Kami tetap patuh pada anjuran pemerintah agar selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar anak didik kami selamat dari wabah Corona.”ungkap Kepala Sekolah Mi Labatussibyan Kusuma Indah

Kegiatan ini lanjut Kusuma Indah berjalan lancar karena semua murid dan orangtuanya mengikuti anjuran yang sudah ditetapkan oleh pihak sekolah agar dalam pelaksanaan pelepasan murid ini semua yang hadir wajib mematuhi aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Baca Juga  Kabid SD Dinas Pendidikan Kota Bogor Verifikasi 2 SDN Untuk Kelancaran PTM

Selain itu Kusuma Indah meminta agar para murid yang lulus ini bisa menjaga nama sekolahnya sehingga nama MI Labatussibyan tetap baik dan pada tahun ajaran baru 2021 / 2022 banyak orangtua murid yang mendaftar menjadi murid MI Labatussibyan.

“Kami tidak berani mengadakan kegiatan ini tanpa memakai atau menerapkan aturan protokol kesehatan”terangnya.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada orangtua murid yang telah mempercayakan kepada kami untuk mendidik putra dan putrinya sampai selesai atau lulus.”ungkapnya. (do/ber)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *