Dispora Kabupaten Bogor Bekali Tenaga Olahraga Tentang Permainan Hockey

  • Whatsapp
Para peserta Bimtek, tengah mendengar pemaparan dari nara sumber dalam bimtek yang digelar Seksi Pitok Dispora Kabupaten Bogor, di Hotel Grand Pesona, Caringin, Jumat (28/5/2021).

sanga.id– Sebanyak 90 tenaga olahraga yang tergabung dari MGMP Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas/Kejuruan (SMA/K), Ikatan Guru Olahraga (Igora), National Paralimpic Committee Indonesia (NPCI) atlet Hockey, dan jajaran Pengurus Hockey Kabupaten Bogor, diberi pemahaman tentang olahraga Hockey, melalui Bimbingan Teknis (Teknis) yang digelar Seksi Pitok Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, di Hotel Grand Pesona, Caringin, pada 27 hingga 28 Mei 2021.

Kepala Seksi Pitok Dispora Kabupaten Bogor, Muhammad Saepudin mengatakan, bahwa bimtek yang digelar Dispora kepada tenaga olahraga yang tergabung dari dari MGMP Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas/Kejuruan (SMA/K), Igora, NPCI, atlet dan jajaran Pengurus Hockey Kabupaten Bogor, diberikan pemahan tentang tata cara permainan hockey.

Baca Juga  Ditengah Pandemi PPJ Kota Bogor Grand Launching Blok F Trade Center Sebagai Solusi Bangkitnya Ekonomi Pedagang

“Bimtek ini tidak terlepas bagian dari upaya Dispora dalam melakukan pemasalah olahraga hockey kepada para guru-guru olahraga, maupun tenaga olahraga di Kabupaten Bogor, tentang tata cara permainan hockey. Agar nantinya dapat dikembangkan dimasing-masing sekolah SMP, SMA/K yang ada di Kabupaten Bogor,” ujar Muhammad Saepudin, Jumat (28/5/2021).

Pria yang akrab disapa Aep ini menambahakan, bahwa cabor hockey ini harus dikembangkan di Kabupaten Bogor. Maka dari itu, untuk pemasalah tersebut Bimtek ini digelar, supaya kedepannya di setiap-setiap sekolah SMP, SMA/K di Kabupaten Bogor, mempunyai atlet hockey.

“Saya berharap, usai Bimtek ini para tenaga olahraga khususnya guru-guru olahraga SMP, SMA/K bisa mengembangkan, dan memperkenalkan olahraga hockey ini disekolah-sekolahnya masing-masing,” pungkasnya. (ma/ber)

Baca Juga  Tim Hockey Kabupaten Bogor Akan Melakoni Laga Uji Coba Jelang BK Porprov 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *