Tim Basket 3×3 Putri Bungkam Tim Pelatda PON DKI Jakarta

  • Whatsapp

sanga.id– Hasil manis baru saja diraih tim basket 3×3 putri Kabupaten Bogor. Meski menang tipis dengan skor 14-13 dalam laga uji coba dengan tim Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) DKI Jakarta. Bahkan peningkatan performa tim 3×3 putri ‘Bumi Tegar Beriman’ untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, terus mengalami peningkatan.

Anak-anak asuh Ketua Umum Pengcab Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, terus diasah ketajaman, dan kemampuannya oleh tim pelatih, sebelum bertanding di ajang Porprov 2022. Terbukti, hasil dari latihan yang dijalani tim 3×3 putri Kabupaten Bogor, mampu mengalahkan tim Pelatda DKI Jakarta, dalam uji coba yang digelar, di GOR Basket The Wolves Den, Olimpic, Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Baca Juga  Saat Presiden Jokowi Bertemu Dengan Joko Widodo

“Hasil uji coba yang dilakoni tim Pelatkab 3×3 putri Kabupaten Bogor, cukup memuaskan. Meski hanya menang tipis dengan skor 14-13 atas DKI Jakarta, namun ini adalah bukti dari kerja keras tim selama berlatih,” kata Sekretaris Umum Pengcab Perbasi Kabupaten Bogor, Mabruri Wijaya, Kamis (27/5/2021).

Kendati belum maskimal, kata Mabruri, pihaknya akan berupaya keras untuk mencapai hasil yang terbaik. Apalagi misi Pengcab Perbasi Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022, satu medali emas, setidaknya dari tim putri, sehingga kesiapan tim harus benar-benar maskimal, agar target satu medali emas dari tim putri dapat tercapai.

“Kita akan maksimalkan permainan terbaik tim putri. Maka dari itu, kami terus mengagendakan laga-laga uji coba dengan dengan tim-tim yang diatas tim 3×3 putri Kabupaten Bogor, hingga pelaksanaan Porprov 2022 digelar,” pungkasnya. (ma/ber)

Baca Juga  Bima Arya Dengarkan Pidato Presiden Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-76

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *