Blusukan Ke Kantor Kecamatan, Komisi I Berikan Apresiasi Untuk Camat dan Lurah se-Kota Bogor

  • Whatsapp

Sanga.id. Kinerja camat dan lurah se-Kota Bogor selama penanganan pandemi Covid-19 sebagai ujung tombak bagi penanganan di wilayah jarang mendapatkan sorotan. Hal ini pun menjadi perhatian bagi Ketua Komisi I DPRD Kota Bogor Anita Primasari Mongan.

Sehingga, ia beserta Wakil Ketua Komisi I Fajari Arya dan Sekretaris Komisi I Atty Soemadikarya memberikan apresiasi kepada para camat dan lurah, dengan cara menyambangi mereka ke kantor-kantor kecamatan.

Jajaran pimpinan Komisi I menyambangi kantor-kantor Kecamatan untuk memberikan apresiasi dan memberikan motivasi agar terus menjaga kinerja yang sudah baik dalam penanganan Covid-19 di Kota Bogor.

“Selama ini komisi I bermitra kerja dengan beberapa dinas dan lembaga pemerintah, salah satunya adalah dengan para camat dan lurah sebagai garda terdepan yang memperjuangkan masyarakat di wilayah. Selama ini para camat dan lurah sudah peduli kepada masyarakat, lalu siapa yang peduli dengan meraka. Kini giliran kami sebagai mitra kerja menunjukkan kepedulian kepada mereka, memberi apresiasi kepada mereka dan menyemangati mereka untuk terus berkarya,” kata Anita, Kamis (12/8).

Baca Juga  Pemprov Jabar Serahkan 370 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi

Selain memberikan apresiasi, Anita juga menampung aspirasi dari para camat dan lurah terkait penanganan Covid-19 di wilayah. Mulai dari memaksimalkan program vaksinasi hingga penyaluran bantuan serta penanganan pasien isoman.

“Tentunya kami komisi I sebagai mitra kerja akan terus mengongtrol dan memastikan semua penanganan berjalan baik dan benar. Dengan cara memberikan dukungan penuh kepada aparat di wilayah,” ujar Anita.

Dilokasi yang sama, Wakil Ketua Komisi I Fajari Arya, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para camat dan lurah yang tidak berhenti bertugas dalam memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

“Apresiasi kepada para camat dan lurah yang telah berjuang di wilayah dalam penanganan langsung terhadap masyarakat, dalam masa pandemi ini,” ujar Fajari.

Baca Juga  Pemerataan Sekolah Negeri SMP dan SMA Menjadi Sorotan DPRD Dalam Pembahasan RKPD

Tak hanya itu, Sekretaris Komisi I Atty Soemadikarya berharap agar semua jajaran dinas di pemerintah kota Bogor mau bekerjasama dengan baik dan tidak kaku demi memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Semua itu tujuannya kan untuk kesejahteraan masyarakat. Jadi sebaiknya bersinergi bukan malah mempersulit,” tandasnya.

Bentuk apresiasi yang diberikan oleh pimpinan komisi I DPRD Kota Bogor ini pun mendapatkan respon positif dari para camat dan lurah. Sebagai perwakilan, Camat Bogor Selatan Hidayatulloh mengucapkan banyak terimakasih kepada para pimpinan komisi I DPRD Kota Bogor atas apresiasi dan dukungan yang diberikan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh pimpinan Komisi I dan kami harap hubungan mitra kerja yang baik ini bisa terus terjaga demi masyarakat Kota Bogor,” pungkasnya. (*)

Baca Juga  Kebocoran Data Pribadi, Kominfo: Tidak Mencapai Jutaan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *