IWABO Gelar Hari Jadinya Yang Pertama di Villa ABL Dengan Sederhana Dan Mataati Prokes

  • Whatsapp

Sanga.id. Ikatan Wargi Bogor ( IWABO ) pada hari Sabtu (07/08/2021) merayakan hari jadinya yang pertama di Villa ABL Cilember Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor dengan dihadiri para pendiri juga para anggotanya yang berasal dari Kota dan Kabupaten Bogor. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur kehadirat Allah SWT pasalnya ditengah pandemi wabah Corona IWABO masih bisa melaksanakan hari jadinya dengan memakai protokol kesehatan ( Prokes)

“Alhamdulillah kami masih bisa melaksanakan atau merayakan Hari Ulang Tahun IWABO yang pertama ditengah situasi pandemi ini.”ungkap Ketua IWABO Agus Rustandi

 

Menurut Agus untuk mencapai satu tahun ini dirasa amat berat pasalnya rintangan dan hambatannya datang silih berganti namun hal tersebut berhasil diatasi sehingga IWABO masih berdiri kokoh malah anggotanya semakin bertambah banyak.

Baca Juga  DPRD Apresiasi Kepemimpinan Arihta Utama Surbakti, Konferensi 2021 Kuatkan Kaderisasi dan Leadership

“Kami masih berdiri kokoh karena kami mempunyai slogan Satu Jiwa Satu Tekad Satu Tujuan yang sudah tertanam dihati para anggota.”ujarnya.

Saat ini lanjut Agus nama IWABO sudah didaftarkan di Kementerian Hukum Dan HAM Indonesia dengan nama Persatuan Nasional Wargi Bogor ( PERNASWABO ) karena nama ikatan tidak diperbolehkan untuk dipakai dalam pendirian di Kementerian Hukum Dan HAM Indonesia. Dan saat ini sedang menunggu SK pengesahan dari Kementerian Hukum Dan HAM Indonesia.

“Kami berharap agar SK dari Kementerian Hukum Dan HAM Indonesia segera keluar dan kami bisa bergerak sesuai dengan visi dan misi nya yaitu meningkatkan kesejahteraan anggotanya dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Menengah ke bawah”pungkasnya. (Sal/Ar)

Baca Juga  Dedie Tekankan Para Dewan Hakim MTQ Ke 40 Harus Mempunyai Nilai Objektif Dan Netral

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *