Memberi Bantuan Sekaligus Menghibur Korban Gempa Cianjur

  • Whatsapp

CIANJUR. Kang Diky, Teh Ranny dan Tim hari itu berangkat sangat cepat (pagi sekali) subuh sudah berangkat dari kediamannya. Untuk menyerahkan bantuan guna membantu korban gempa bumi di Cugenang, Kabupaten Cianjur, Gempa dengan kekuatan magnitudo 5,6 mengguncang Cianjur yang terjadi pada hari Senin (21/11) menimbulkan korban jiwa, korban luka serta rumah warga dan kerusakan berbagi bangunan juga berbagai fasilitas umum di beberapa kecamatan.

Kegiatan Kang Diky Chandra, Pertama kali yang di kunjungi adalah Desa Karang Tengah, Desa Nagrak, juga ke Kampung Tipar Kaler Desa Limbangan Sari, Rombongan selain memberikan logistik titipan amanah dari para donatur, juga ada trauma healing agar psikis para korban bencana kembali membaik.

Baca Juga  Resmikan Penataan Kawasan Situ Gede, Ridwan Kamil dan Bima Arya Naik Kano

Selain rombongan Kang Diky Candra bersama Teh Rani juga ada komedian ceu Piyah, dari Rania Foundation juga ada Salimah Grup yang ikut bergabung. Titik pertama bantuan ada sekitar 400 pengungsi, titik kedua ada 200 pengungsi. Selain menyalurkan donasi, disana kami juga memberikan acara-acara agar korban terdampak dapat bergembira melupakan sejenak kesedihan misalnya

Pos terkait