Pengurus Kwarran Bogor Utara Dikukuhkan, Ini Tantangan Ke Depan

BOGOR. Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bogor, Syarifah Sofiah mengukuhkan majelis pembimbing ranting, lembaga pemeriksa keuangan, dewan kehormatan dan pengurus kwaran kwartir ranting (kwarran) Bogor Utara masa bakti 2022-2025 di Aula Kantor Kecamatan Bogor Utara, Sabtu (19/11/2022).

Proses pengukuhan dilakukan dengan membacakan surat keputusan, pembacaan sumpah dan ikrar serta penandatanganan berita acara.

Ketua Kwaran Bogor Utara, Enjum Sumarna beserta para pengurus dan Ketua Mabiran Bogor Utara, Riki Robiansyah dan para pengurus lainya resmi dikukuhkan.

Syarifah berharap lembaga pemeriksa keuangan, dewan kehormatan dan pengurus kwaran kwartir ranting, Bogor Utara masa bakti 2022-2025 bisa melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan janji dan ikrar yang sudah diucapkan dengan mempelajari AD/ART dan memegang teguh tri satya dan dasa dharma.

Baca Juga  Gedung Baru Jaya Suprana Institute di Gading Kirana Diresmikan

Tantangan ke depan, kata Syarifah, cukup berat karena berada di masa transisi setelah adanya pandemi Covid-19.

Untuk itu lanjutnya, pramuka harus aktif dalam melakukan inovasi dan kreasi membuat berbagai kegiatan tidak hanya melakukan kegiatan yang wajib dilaksanakan.

Pos terkait