Jalan Sehat dan ASN Berbagi Dalam HUT Korpri ke-51

  • Whatsapp

BOGOR. Puncak HUT Korpri ke-51 Tingkat Kota Bogor, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Bogor mengikuti jalan sehat bersama sekaligus berbagi untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (24/12/2022).

Jalan sehat yang dilepas langsung Wali Kota Bogor, Bima Arya dimulai dari titik start di Sub Terminal Agribisnis, Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor hingga finish di Lapangan Poncol Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Setelah menempuh jarak sekitar 4,1 kilometer dalam kegiatan jalan sehat, Bima Arya beserta para kepala dinas masak bersama untuk disuguhkan kepada masyarakat dan para pegawai non ASN di 11 dinas diantaranya, petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), petugas pertamanan Dinas Perumahan Dan Permukiman, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan dinas lainnya.

Baca Juga  Kasus Pencemaran Nama Baik PWI Depok Dilanjut Dan Tolak Upaya Restoratif Justice

Saat memasak menu nasi goreng, Bima Arya terlihat piawai dalam memasukan bumbu nasi goreng. Setelah selesai memasak, nasi goreng itu langsung diserahkan kepada warga.

Pos terkait