Polresta Gelar Rakor Pengamanan Bogor Street Festival CGM 2023

  • Whatsapp

SANGA.ID. Polresta Bogor Kota menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Bogor Street Festival CGM 2023 di Lantai 2 Gedung Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Rabu (25/1/2023).

Rakor yang juga dihadiri Wali Kota Bogor, Bima Arya, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso dan Dandim 0606 Suryakancana, Letkol Inf Ali Akhwan ini membahas secara teknis pengamanan CGM yang akan digelar pada Minggu, 5 Februari mendatang.

“Ini adalah bagian dari upaya kita untuk mengamankan event besar yang merupakan festival bersama dan kebudayaan yang menjadi magnet wisata untuk Kota Bogor dan juga penggerak ekonomi kerakyatan,” ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

Baca Juga  Dede Sugandi : Tangkal Vandalisme Dengan Melibatkan RT, RW Dan LPM

Kapolresta mengatakan, Bogor Street Festival CGM akan menjadi event yang menarik apalagi setelah Pandemi Covid-19. Tentunya euforia dari masyarakat harus diantisipasi dan diamankan. Dari segi pengamanan Polresta bersama TNI, instansi terkait dan ormas akan bersama-sama mengamankan agar acara berjalan lancar dan aman.

Pos terkait