Ini Kata Gus M Tentang Mutasi Pejabat Pemkot Bogor, Pihak Luar Jangan Ikut ‘Bermain’ Otak – Atik Formasi

  • Whatsapp

SANGA.ID. Wali Kota Bogor, Bima Arya kabarnya akan segera membongkar pasang kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pejabat di tingkat bawahnya dalam waktu dekat ini.

Hal itu dilakukannya dalam upaya mempercepat akselerasi pemenuhan janji kampanye pada masa-masa terakhirnya memimpin ‘Kota Hujan’.

Diketahui, duet Bima Arya – Dedie A Rachim akan pungkas pada 23 Desember 2023 mendatang. Sedangkan beberapa janji kampanyenya masih belum terealisasi.

Namun, di balik proses mutasi yang prosesnya tengah berjalan ini. Tersiar kabar kurang mengenakan, dimana ada informasi beredar jika sejumlah pejabat baik eselon II atau III dan lainnya, dipanggil oleh pemilik hak preogratif yakni Wali Kota Bogor Bima Arya.

Baca Juga  Bima Arya : Insentif Guru Ngaji Harus Terus Dilanjutkan

Jika pemanggilan pejabat oleh Bima bisa dimaklum oleh beberapa pihak. Namun, ada kabar lain terkait pemanggilan pejabat juga tapi dilakukan bukan oleh Bima, wakilnya Dedie A Rachim bahkan Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah.

Tetapi, pemanggilan yang dilakukan pihak luar dari Pemkot Bogor ke rumah pribadi orang tersebut.

Menanggapi hal itu, Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri mengakui, sudah mendegar desas-desus jika ada pihak luar selain Bima Arya, melakukan pemanggilan pejabat yang akan mutasi atau mendapat promosi jabatan.

Pos terkait