Tingkatkan Kesembuhan Pasien, RSUD Kota Bogor Bekali Nakes Cara Tangani Pasien Kritis

  • Whatsapp

SANGA.ID. RSUD Kota Bogor menggelar seminar The First Scientific Update dengan tema Medical Aspect In Critically ill Patient di Aula Lantai 2 Blok 1 RSUD Kota Bogor, Sabtu (7/1/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menambah wawasan para tenaga kesehatan (Nakes) terkait aspek medis yang perlu diperhatikan dalam menangani pasien yang kritis. Sehingga tingkat kesembuhan pasien meningkat.

“Kegiatan ini merupakan pembekalan wawasan dan pengetahuan kepada dokter muda, perawat dan tenaga kesehatan terkait wawasan penanganan pasien kritis di RSUD,” ucap Wakil Direktur Pelayanan Medik, Penunjang dan Keperawatan RSUD Kota Bogor, dr Sari Chandrawati.

Berdasarkan data yang tercatat, jumlah kunjungan pasien di IGD RS plat merah ini mencapai 150 orang per hari. Sementara pada instalasi rawat jalan mencapai 636 orang per hari. Pada instalasi laboratorium PK rata-rata mencapai 324 orang per hari. Di instalasi radiologi rata-rata diangka 70 orang per hari. Dan pada poli klinik yang srmula mencapai 400 orang per hari, meningkat menjadi 750 orang per harinya.

Baca Juga  Dihadapan Hotman Paris, Bima Arya Tegaskan Konsep Kota Keluarga

Pos terkait