Tiga Dosen FISIPKOM Unida Jelaskan Pemanfaatan Teknologi Metaverse untuk Komunikasi Layanan Publik

Tiga Dosen

SANGA.ID. Tiga Dosen Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) Universitas Djuanda (Unida) yakni Kepala Program Studi Administrasi Publik Faisal Tri Ramdani, Kepala Lab Ilmu Komputer Ma’shum Abdul Jabbar dan Dosen Sains Komunikasi Koesworo Setiawan edukasi masyarakat mengenai pemanfaatan teknologi metaverse dalam komunikasi layanan publik dalam webinar literasi digital.

Kegiatan webinar literasi digital yang diadakan pada hari Sabtu (18/3/2023) tersebut merupakan hasil kerja sama FISIPKOM dengan PT Bonet Utama untuk mengedukasi masyarakat terkait perkembangan teknologi dan juga menyambut Milad ke-36 Unida yang diperingati setiap tanggal 21 Maret.

Dekan FISIPKOM Unida menyampaikan bahwa webinar literasi digital yang digelar bersama PT Bonet Utama ini adalah hasil kolaborasi tiga program studi yang ada di FISIPKOM yakni Administrasi Publik, Ilmu Komputer dan Sains Komunikasi oleh karena itu mengusung tema Pemanfaatan Teknologi Metaverse dalam Komunikasi Layanan Publik.

Baca Juga  Dikosongkan, Plaza Bogor Segera Dibongkar

“Webinar ini adalah rangkaian Milad yang ke-36 Unida Kampus Bertauhid. Kami juga berharap generasi muda dapat mendapatkan peluang ini dengan sangat baik karena mahasiswa-mahasiswa saat ini akan menjadi pemimpin saat Indonesia Emas tahun 2045,” kata Dekan Fisipkom Unida.

Pos terkait