Arief Muhammad Buka RM Payakumbuah di Bogor, Bima Arya : Pilihan Jenius

Bogor

SANGA.ID. Bogor yang dikenal sebagai kota kuliner menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengusaha. Seperti pengusaha yang juga seorang youtuber Arief Muhammad yang memilih membuka Rumah Makan (RM) Payakumbuah di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Menurut Arief, Bogor yang dikenal dan identik sebagai kota kuliner membuat ia bersama empat mitranya, yakni Rudiansyah Putra, Zahransyah Al Fath, Leny Marlina, Zalfarisyah Kayla Misaki mendirikan RM Masakan Padang Payakumbuah cabang ke lima di Kota Bogor.

“Karena itu jadi saya pikir kita harus buka di Bogor dan ternyata antusiasnya rame banget dan kita sudah buka selama satu bulan ini, kita happy banget dengan keramaian di Kota Bogor ini. itu lah kenapa Bogor dipilih karena sebagai kota kuliner, jadi harus ada Payakumbuah di sini,” katanya saat Grand Opening RM Payakumbuah, Sabtu (6/5/2023).

Baca Juga  Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor Giatkan Pelayanan KB Untuk Cegah Stunting

Sejak soft opening satu bulan lalu, Arief mengaku RM Payakumbuah sudah didatangi oleh 30.433 customer atau pengunjung. Di Payakumbuah lanjut Arief pihaknya ingin mengobati rindu orang Sumatera Barat yang merantau dan belum bisa kembali ke kampung halaman.

Pos terkait