Dedie Rachim Serahkan Bansos RTLH di Cilendek Barat, Ada 115 Penerima

Bansos

SANGA.ID. Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperumkim) Kota Bogor, Juniarti Estiningsih dan camat serta jajaran aparatur wilayah Bogor Barat menyerahkan bantuan sosial Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan bantuan untuk percepatan penanganan stunting bagi warga Kelurahan Cilendek Barat.

“Di Kelurahan Cilendek Barat ada 115 penerima bansos RTLH dari total lebih dari 4.000 unit. Selama 5 tahun Pemkot Bogor menargetkan sebanyak 25 ribu dan sejak awal menjabat di periode kedua pada tahun 2019 sudah melebihi target yaitu 26 ribu unit rumah (RTLH). Ke depan kita tetap mendorong agar masyarakat terus memperhatikan keselamatan dan kelayakan rumah warga untuk terus dibantu oleh pemerintah,” kata Dedie di Kantor Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Selasa (30/5/2023).

Baca Juga  Presiden Serahkan Bantuan Tunai bagi Pedagang di Pasar Kertek

Adapun besaran bansos RTLH yang diterima warga ungkap Dedie bervariasi sesuai dengan tingkat prioritas dari kerusakan dan kebutuhan setelah di tinjau atau dianalisis oleh tim kelurahan setempat.

Pos terkait