KB FKPPI Kota Bogor Akan Menggelar Muscab X, Ini Dia Waktu dan Lokasinya

FKPPI

SANGA.ID. Berkenaan masa kepengurusan antar waktu di Pengurus Cabang Keluarga Besar FKPPI 10.05 Kota Bogor masa bhakti 2017-2022 berakhir, dan dilanjutkan dengan perpanjangan kepengurusan sesuai surat edaran dari PD X FKPPI Jawa Barat hingga 30 Juni 2023.

” Sesuai instruksi dan juga berkaitan dengan AD ART organisasi, maka PD X FKPPI Jabar menginstruksikan untuk segera menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) bagi seluruh Pengurus Cabang (PC) seluruh Jawa Barat,” ungkap Dadang Iskandar selaku Panitia Steering Committee (SC)  pada Kamis, 1 Juni 2023.

Menurut Dadang, atas dasar dari PD FKPPI X Jabar, maka pihak PC KB FKPPI 10.05 Kota Bogor akan segera menggelar Muscab ke X dan sudah dibentuk Panitia Organizing Committee (OC) untuk menghelar acara Muscab .

Baca Juga  APEKSI Gelar Pertemuan dengan Mendag Zulhas, Bahas Apa?

” Rencananya kami akan melaksanakan acara Muscab X pada Sabtu, 10 Juni 2023 dengan lokasi kita di fasilitasi di Makodim 0606 Kota Bogor. Adapun tujuannya dilaksanakan agenda ini adalah sebagai ajang forum rapat tertinggi dalam Organisasi untuk menilai laporan pertanggung jawaban pengurus, menentukan arah kebijakan strategis Organisasi serta memilih dan menentukan kepengurusan dan Ketua baru,” jelas Dadang yang menjabat sebagai Sekjen di FKPPI 10.05 Kota Bogor.

Dadang juga menghimbau dan mengingatkan bagi seluruh anggota FKPPI yang belum mengurus atau belum mempunyai e-KTA, agar segera diselesaikan.

” Kami mengingatkan, bagi semua anggota FKPPI yang belum menyelesaikan dan belum memiliki e-KTA, agar segera mengurus pembuatannya di Sekretariat Cabang, sehingga legalitas keanggotaannya jelas, hingga terdata dalam data base KB FKPPI pusat,” tandasnya.

Baca Juga  AYPI Kembangkan Program Peningkatan Mutu Lembaga Pendidikan Islam

Dalam kesempatan yang sama, Wahyu Ari Bhinuko selaku Ketua Panitia OC dalam Muscab X ini, mengajak dan sekaligus menginformasikan kepada seluruh penguru baik cabang, rayon dan kader FKPPI untuk bisa hadir dalam acara Muscab ini.

” Saya sebagai panitia OC dalam Muscab  ke X KB FKPPI Kota Bogor yang mengusung tema “FKPPI Membangun Negeri, Peran Serta Keluarga Besar FKPPI Kota Bogor Dalam Meningkatkan Kualitas Kader FKPPI yang Professional” mengajak kepada semua kader FKPPI  untuk bisa hadir dan mensukseskan Muscab ke X ini,” kata Wahyu.

Pos terkait