Shahlan Rasyidi dan Fahrudin Pensiun, Bima Arya Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih

dan

SANGA.ID. Briefing staff pada Selasa (25/7/2023) pagi, menjadi briefing staff terakhir bagi Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Shahlan Rasyidi dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor, Fahrudin yang memasuki akhir masa pengabdian atau pensiun.

Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah dan disaksikan para kepala perangkat daerah jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor secara langsung menyerahkan SK purnabakti atau pensiun bagi keduanya yang terhitung 1 Agustus 2023.

Kepada Shahlan Rasyidi dan Fahmi sapaan Fahrudin, Bima Arya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian keduanya dalam membantu pembangunan di Kota Bogor.

Baca Juga  PHRI BikeTour, Kenalkan Ikon Bogor dan Percepat Pertumbuhan Ekonomi

“Terima kasih atas pengabdian Pak Shahlan dan Pak Fahmi. Pak Shahlan Rasyidi salah satu contoh yang konsisten di bidang seni dan budaya. Sebelum ke Disparbud sempat di dinas pertanian, banyak yang merekomendasikan karena Pak Shahlan memiliki passion. Saat mengikuti tahapan seleksi open bidding Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, bahkan  sampai mengetik sendiri visi dan misi yang disampaikan,” kata Bima Arya di Alun-Alun Kota Bogor,

Pos terkait