Kepala BNN RI Apresiasi Kinerja Kepala BNN DIY Beserta Jajarannya

BNN

SANGA.ID. Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta didampingi Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat Tinggi Pratama.

Dalam kunjungannya, Kepala BNN RI melakukan tatap muka dan pengarahan kepada jajarannya di BNN Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), BNN Kota Yogyakarta, BNN Kabupaten Bantul dan BNN Kabupaten Sleman di Hotel Artotel Yogyakarta, pada Senin (14/8).

Memulai sambutan, Kepala BNN RI memberikan apresiasi kepada Kepala BNNP DIY, Andi Fairan, S.I.K., M.S.M. beserta jajaran atas kinerjanya dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Keberhasilan dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba tidak lepas dari kerja sama yang dilakukan antara BNNP DIY dengan seluruh stakeholder lainnya.

Baca Juga  Tingkatkan Kerja Sama, Kepala BNN RI Study Visit ke Markas DEA Amerika Serikat

“Hal ini dibuktikan dengan jumlah tahanan narkoba di wilayah Yogyakarta hanya 40 persen dari keseluruhan jumlah tahanan bila dibandingkan dengan kasus kejahatan narkoba di 34 provinsi lainnya”, ujar Kepala BNN RI.

Pos terkait