Dedie Rachim Harap PNS Berprestasi Bangun Sistem Pendidikan

Pendidikan

SANGA.ID. Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi Kepala BKPSDM, Taufik dan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Sujatmiko Baliarto menerima Tim Visitasi Lapangan Seleksi Penghargaan PNS Berprestasi Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 di Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Kamis (14/9/2023).

Kegiatan visitasi yang dilakukan merupakan tahap keempat atau 30 besar dari tahapan-tahapan penilaian PNS berprestasi kategori inovatif, inspiratif dan future leader. Ahmad Furqon dari Dinas Pendidikan (Disdik) mewakili Kota Bogor.

“Kami bersyukur dari 5 ASN yang diusulkan, Alhamdulillah ada satu yang sampai di tahap keempat. Kami berharap ide, kreativitas, gagasan dan inovasi yang datang dari ASN Pemkot Bogor bisa menjadi salah satu program unggulan, karena secara langsung Pemkot Bogor membutuhkan satu sistem aplikasi yang terintegrasi yang bisa dimanfaatkan dalam rangka membangun secara keseluruhan sistem pendidikan Kota Bogor yang masih perlu untuk diperbaiki dan dikembangkan,” kata Dedie Rachim.

Baca Juga  Dedie Rachim Resmikan Pesantren Ibnu Jalil, Memiliki Peran Bangun Generasi Emas 2045

Pos terkait