Kenang Masa Putih Abu-Abu, Ini yang Dilakukan Ratusan Alumni SMA Kornita Bogor

SMA

SANGA.ID. Dalam rangka memperingati Dies Natalies Kornita ke 38 yang jatuh pada tanggal 6 Oktober 2023, ratusan alumni SMA Kornita menggelar acara “Temu Kangen Alumni”, yang bertempat di halaman sekolah SMA Kornita IPB Bogor, Kompleks Kampus IPB University, Jalan Tj. Kampus, Babakan, Kec. Dramaga, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Acara Temu Kangen Alumni SMA Kornita Bogor yang mengusung tema ” Age is just a number, but our high  school memories are timeless ” ini dihadiri oleh ratusan alumni angkatan ke 1 hingga angkatan ke 34.

Iqbal Firmansyah, selaku Ketua Panitia Temu Kangen Alumni menyampaikan, kegiatan ini memiliki beberapa tujuan yang hendak dicapai diantaranya mengenang masa-masa indah di sekolah, mempererat silaturahmi antar alumni, membuka jalur komunikasi dengan pihak sekolah dan ajang promosi bagi sekolah serta memperingati dies natalis yang ke-38.

Baca Juga  Gaungkan Semangat War On Drugs Di Bali, Kepala BNN RI Kunjungi Pasar Seni Sukawati Gianyar

” Pernah menjadi siswa-siswi di SMA KORNITA IPB BOGOR adalah sebuah kebanggaan. Masa yang penuh dengan gejolak, kreativitas pengembangan diri, panggilan dasar-dasar keilmuan dan penanaman kepedulian dimulai di masa ini. Rasanya kebahagiaan saat belajar bersama dulu sudah sangat lama ditinggalkan, tak terasa sudah sekian tahun tidak berjumpa,” ungkap Iqbal pada Sabtu (14/10/23).

Pos terkait