Pemkot Bogor dan BPJS Kesehatan Lakukan Pemutakhiran Data

BPJS

SANGA.ID. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Cabang Utama (KCU) Bogor menggelar rapat bersama Pemutakhiran data dan Iuran Peserta Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) Bukan Pekerja (BP) Semester 1 tahun 2023 bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (13/12/2023),

Rapat yang dihadiri bagian pemerintahan Setda Kota Bogor, Dinas Sosial Kota Bogor, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bogor serta Badan Keuangan dan Aset Daerah membahas mengenai pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah menyampaikan saat ini Kota kepesertaan jaminan kesehatan Kota Bogor sudah mencapai 99,70 persen. Namun saat ini lanjut Sekda perlu adanya kembali pemutakhiran atau verifikasi data kembali terkait kepesertaan jaminan kesehatan.

Baca Juga  Pemkot Bogor dorong Perumda Tirta Pakuan Tingkatkan Kualitas SDM Dan Bangun Training Center

“Iya jadi hari ini kita kembali melakukan pembahasan dan pemetaan kembali kepesertaan jaminan kesehatan bersama BPJS, terutama untuk peserta BPJS yang didanai oleh APBD maupun dari APBN,” katanya.

Pos terkait