Bima Arya Paparkan Arti Kepemimpinan Kepada 30 Peserta Project 100

Project

SANGA.ID. Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berkolaborasi dengan Pemimpin.id menggelar program Project 100 ‘Membangun Masa Depan Kota’. Acara yang berlangsung sampai 100 hari terakhir masa jabatan Wali Kota Bogor ini mengajak 30 pemuda dan pemudi yang lolos seleksi untuk ikut serta memimpin inisiatif pembangunan kota yang berkelanjutan dan responsif terhadap tantangan masa kini dan masa depan.

Di tahap awal program ini, 30 peserta yang berasal dari 15 kota di Indonesia datang ke Kota Bogor untuk mengikuti Leadership Boot Camp selama dua hari. Pada kegiatan ini, peserta mendapatkan paparan terkait kepemimpinan langsung dari Wali Kota Bogor, Bima Arya di Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Sabtu (13/1/2024).

Baca Juga  Kuasa Hukum Pejuang Kemerdekaan Kapten TB. A Basuni, Adukan Pemkot Bogor ke BPKP dan BPK RI

Pada kesempatan itu Bima Arya mengatakan, ia mengundang teman-teman ke Kota Bogor dengan harapan yang sangat besar. Ini merupakan ikhtiar menanam investasi masa depan untuk pemimpin masa depan di kota masing-masing. Apalagi 30 peserta ini merupakan peserta terpilih dari total 753 pendaftar.

Pos terkait