Dukung Profesionalisme Wartawan, PT PLN dan Pegadaian Gelar UKW Berkolaborasi Dengan PWI

PWI

SANGA.ID. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng menggandeng PLN dan Pegadaian menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Kegiatan tersebut diikuti 24 peserta dari UKW Muda, Madya dan Utama dan digelar di salah satu hotel di Palangka Raya selama dua hari, Jumat (12/1) hingga Sabtu (13/1).

Hadir dalam momen tersebut Ketua Bidang Pembinaan Daerah PWI Pusat Haris Sadikin, Ketua PWI Kalteng M Zainal, Ahmad Humaidi selaku Manager Komunikasi dan TJSL PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UID Kalselteng), Riza Awaluddin Humas PWI Pusat dan seluruh Ketua PWI kabupaten/kota se Kalimantan Tengah. Termasuk para penguji yang hadir Gusti Yusri , Pahit Sediarsi Narottama dan Neni Maria.

Baca Juga  Bupati Sukabumi Bersama Masyarakat Nobar Wayang Golek

M Zainal, Ketua PWI Kalteng menyampaikan kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen PWI untuk terus meningkatkan profesionalisme wartawan di Kalteng, sehingga mampu membangun SDM wartawan yang lebih baik dan tentunya mendukung pembangunan Kalteng lebih maju.“Ini luar biasa, PWI kalteng selalu komitmen untuk meningkatkan dan menciptakan wartawan profesional dan berakhlak,” ujarnya.

Pos terkait